Friday 24 April 2015

GOOGLE ADSENSE

Dikutip dari wikipedia Google adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Berikut tahapan untuk mendaftar adsenseyang bersumber di google adsense
  1. kirimkan permohonan anda ke  sini
  2. google adsense akan memverifikasi informasi anda *Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasan penolakan dan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil.
  3. setelah diverifikasi, maka anda dapat menempatkan iklan di situs anda
  4. Setelah sistem google mendeteksi bahwa Anda telah menempatkan kode iklan pada laman aktif, google secara otomatis meneruskan proses peninjauan dan memeriksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan. Saat google menyelesaikan peninjauan kedua, google mengirimkan email kepada Anda untuk memberitahukan status permohonan Anda. Proses ini dapat berlangsung hingga satu minggu.  *Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasan penolakan dan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil.
  5. Akun disetujui. Akun AdSense Anda kini diaktifkan sepenuhnya. Bilah merah di sepanjang bagian atas akun Anda telah hilang dan Anda akan mulai melihat iklan aktif dalam beberapa jam.
perlu kesabaran dan innovasi untuk dapat disetujui google adsense, jangan menyerah tetap berkarya :)

1 comment:

  1. Gold Necklace of T'Shirts by T'Shirts | T'Shirts | T'Shirts
    The T'Shirts by T'Shirts.com: powerbook g4 titanium The T'Shirts 2020 ford edge titanium for sale by T'Shirts.com: The T'Shirts by babyliss pro nano titanium flat iron T'Shirts.com: titanium nose stud The T'Shirts by titanium tv T'Shirts.com: The T'Shirts.com: The T'Shirts.

    ReplyDelete